Feeds:
Posts
Comments

Archive for October 2nd, 2009

off

Awal saya bikin blog ini, saya mentargetkan untuk minimal sebulan sekalilah saya nulis. Anehnya tiap kali kesempatan untuk menulis itu tiba, yang terjadi adalah saya tidak tahu apa yang harus saya tulis. Bengong di depan layar. Saya seakan terpaksa untuk menulis, meletakkan deret-deret huruf agar bermakna. Akibatnya, liat … tulisan saya lebih dari sekedar melompat-lompat, atau belok tanpa sein, tapi benar-benar tak bermakna dan tak mengena. Tulisan saya tidak mengalir!

Di lain kesempatan, saat saya membaca blog milik orang lain, membaca berita, melihat sekitar…. ingin rasanya ikut berbagi apa yang saya rasakan. Menuliskankannya,  dalam notasi huruf. Tapi saat itu juga… tiada waktu dan tempat yang berletter S,  saya taksekalipun berhasil menuliskannya.

Hanya saat saya diatas motor, menerobos dinginnya pagi, menikmati hijaunya alam, dua asa tersebut bersatu, saya menulis di di ruang takbernama. Merangkai rasa dengan deretan huruf. Salahkah saya?

Note: akhirnya………… saya menyalahgunakan blog ini!

Read Full Post »